Bicara Film




Sudah ditunggu-tunggu, masih di tunda lagi….
Seperti itulah yang dikeluhkan para fans harry potter dalam menanggapi pernyataan resmi yang dikeluarkan pihak Warner Bros dalam situsnya.

Tanpa diduga pihak WB memutuskan untuk memundurkan jadwal rilis Harry Potter and The Half Blood Prince yang semula dijadwalkan 21 November 2008 menjadi 17 Juli 2009. Wb beralasan keputusan tersebut di ambil guna menarik lebih banyak penonton mengingat tanggal tersebut merupakan musim liburan panjang selain juga agar para fans si penyihir inggris ini tidak terlalu lama menunggu kelanjutan seri tahun ke tujuh yang dibagi menjadi dua bagian yaitu tahun 2010 dan 2011.

Padahal dari sisi produksi sendiri film ini sudah memasuki tahap post-produksi dan artinya sudah siap tayang pada November mendatang. Namun keputusan Warner Bros ini dianggap jalan terbaik (tentunya oleh mereka sendiri).

Lain halnya dengan yang sudah menunggu sejak 2007 lalu untuk melihat mantra-mantra yang melayangan di udara, serta tak sabar untuk melihat kisah si kecil Voldemort yang kelam. Para fans tentu banyak berspekulasi tentang pemunduran jadwal rilis ini.

“ah paling juga karena James Bond juga rilis di bulan November dan hanya seminggu sebelum jadwal potter sebelumnya” ungkap Bunga (bukan nama sebenarnya lho). Bisa jadi, karena Agen yang juga dari Inggris ini akan kembali hadir di theater melanjutkan aksinya pada tanggal 14 November 2008 atau seminggu sebelum 21 November 2008.

“oh mungkin karena Twilight juga rilis di bulan Desember tanggal 12, kan gak jauh tuh dengan 21 November” kata Adi (ini juga bukan nama sebenarnya bro). Yup Twilight yang disebut-sebut bakal menyaingi “sihir” Harry Potter ini juga rilis di tahun yang sama dengan hanya selisih 2 minggu. Juga menghadirkan tema magic dan juga diperankan oleh Edward Cullen yang memerankan Cedric Diggory dalam Harry Potter and the Goblet of Fire. Dan malah setelah WB mundurin jadwal Harry Potter, Summit (PH Twilight) ikutan mundurin jadwal jadi 21 November 2008

Di tahun 2008 ini seharusnya akan ada 3 film yang memang cocok untuk ditonton pada saat Natal. Namun dengan adanya pernyataan WB tersebut maka hanya ada 2 film besar deh yang bisa dinikmati disaat natal nanti.

Categories: ,

Butuh Kamus ???

Gandakan Uang Anda Dengan Mudah,Murah,Cepat Disini