Bicara Film

Apa yang ada dipikiran anda, saat menyebut kata "superhero" ?

Kuat, bisa terbang, punya senjata khas super canggih, naluri tajam, tampang cakep ato cantik, suka menolong, punya sorot mata yang bisa menembus hati siapa aja, latar belakang kehidupan yang suram, punya identitas ganda, culun, kikuk dan lain sebagainya yang biasa digambarkan di komik2 superhero.

Tapi di tahun 2008 ini akan ada superhero baru yang mungkin akan membuat para fans superhero kecewa. Pasalnya ada satu superhero yang berbeda dengan yang ada dipikirkan orang saat menyebut kata ”superhero”.

Dialah HANCOCK superhero kesiangan yang super kuat dan kebal terhadap serangan apapun serta bisa terbang. ”Hey wait, kalo dia kuat n bisa terbang trus kenapa kita harus kecewa” kata fans superhero.

Karena memang si Hancock ini gak doyan nolongin orang, ditambah lagi dia juga bermasalah dengan prilakunya. Dan saat seorang publisist ingin membersihkan namanya, Hancock malah jatuh cinta ama istri konsultan tersebut. ”Kalo gitu kenapa disebut superhero? Superhero kan artinya pahlawan super? Orang super yang bukan pahlawan gak bisa di sebut superhero” kata fans superhero lagi. Yah mungkin karena Hancock juga manusia dan tiap manusia punya sisi baik dan sisi buruk. So pada suatu saat dia bisa membuktikan ke’superhero’annya dia.

Hancock scrennshot#1 Hancock Screnshot#2 Hancock screenshot#3

Dalam traillernya ada adegan lucu saat Hancock melempar ikan paus yang terdampar kembali ke lautan.

Hancock screenshot#4

Good: di perankan bintang papan atas Will Smith, akan bisa membawa film ini ke tangga box office. Rilis di masa perayaan hari kemerdekaan Paman Sam akan membantu menstabilkan rekor smith seperti biasa.

Bad: genre drama-komedi untuk sebuah film superhero sangat tidak biasa dan akan sulit merebut hati para fans superhero. Isu rasial juga tidak akan banyak membantu.

Rumors & Trivia: Ridley Scott, Jonathan Mostow, Gabrielle Muccino dan Michael Mann adalah nama2 sutradara yang batal menangani film ini. Film yang naskahnya sudah dibuat sejak tahun 1996 ini, awalnya berjudul Tonight, He Comes namun akhirnya dipangkas menjadi Hancock.

Release : 2 juli 2008

Starring : Will Smith, Charlize Theron, Jason Bateman, Daeg Faerch, Lauren Hill, Valerie Azlynn

Director : Peter Berg


Categories: , , ,

Butuh Kamus ???

Gandakan Uang Anda Dengan Mudah,Murah,Cepat Disini